Home made AN PEQ Laser

Tutorial cara pembuatannya menyusul yah.. (stay tuned…)

Model Aeg milik Der_Peiper

der_peiper_m16a4_2.jpg

Sumber inspirasi dari game Call of Duty4

cod4_anpeq_laser.jpg

Referens foto USMC + M16 anpeq mereka

codiel_anpeq_wip3.jpg codiel_anpeq_wip4.jpgcodiel_anpeq_wip5.jpg

——- updated ———

codiel_anpeq_wip2.jpg

codiel_anpeq_wip1.jpg

nih ada tambahan image dari si codiel gila… wakakaka.. rencana mo dibikin sampe ada switch/knob puteran utk ngatur intensitas dari lampu dan laser tsb… (jd brigthness nya bisa diatur lwat knob yg ditengah)

laser ijo tetep pake pressure switch kabel yg panjang…

tambahan pake lampu xenon dan 3 batere + bisa muat 1 batere lipo…

Iklan

~ oleh codiel pada Februari 6, 2008.

12 Tanggapan to “Home made AN PEQ Laser”

  1. ditunggu tutorialnya mbah !!! kekekekekekeke

  2. Ini yg gua cari buat pasangan HK416 gue..
    Ditunggu lanjutan informasinya Bro.
    BTW, website loe ini KERENNNNNNN!!!

  3. mana nih tutornya, dah ditungguin niih.. hehehehe

  4. mbah bagi tutorial ngeseal hop up pake selotip keran air dong…gua masih bingung nih…mananya yang di selotip…tq ya mbah..hehehe

  5. mbah codiel…cakep deh…mau dong dibikinin…

  6. diel.. kapan dikirim ke rumah gw?
    hihihi…

  7. ampuuunnnn!!!!
    bikinin 1 dong om…
    drooling mode on!!!!!!!!!

  8. Hwraaakakdaaahh…. ngejunk ah..

  9. diel… kapan dianter kerumah gw…
    qiqiqiqi…

  10. ih yang punya nanyain terus….. awas panas dingin nungguin maenannya balik tuh

  11. wah… wah… mantap bro
    ditunggu deh Tutorialnya…

  12. Ditunggu Cara Pembuatannya….
    Hhehehehehe.Ato Lapak Penjualannya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: