Mossberg M500 8mm Gas Shotgun

M500 SSB.
material body bener2 besi, bukan logam cor, mekanisme input bb asli keren, jadi pas kokang kebelakang, 3 bb masuk ke chamber.
hop up cuma 1, dan bisa di setting dengan obeng (+), namun harus buka outer barel.

codiel_m500_review1.jpg

 codiel_m500_review4.jpg

hop up rubber di lihat dari blakang inder barel.

codiel_m500_review5.jpg

fps standar 270fps, di sealtape smua yang rawan kbocoran dan tune standar jadi 380-390fps (pas di chrono masukin bb nya 1).
ini adalah nozle dari M500, sang nozle tidak samadengan AEG, nozle nya hanya diam.

codiel_m500_review3.jpg

di bawah adalah chamber bb yang mengatur bb masuk layak jalur kreta api, sewaktu kokang kebelakang maka mekanisme

kokang mendorong tuas shingga posisi seperti berikut.

  codiel_m500_review2.jpg

codiel_m500_review6.jpg

Berikut video hasil krono (500+ fps)

Iklan

~ oleh codiel pada Februari 6, 2008.

5 Tanggapan to “Mossberg M500 8mm Gas Shotgun”

  1. Bozzz kapan ente punya waktu buat BI-3681 aneeee…

  2. diel….
    gue mau doooonkkkk… kereeeen bangeeeeeettttt…

    kalo buat nembak kucing di rumah gue kali langsung sempoyongan tuh kucing 😀

  3. mantab bos…..

  4. Waduuuhh… Waduuuh…..
    Bocah Gemblung… Bocah Gemblung….

    Sukses ya Diel, banyakin dong review mahakaryanya!
    He3x…

  5. aduh gw malah gak pake hape skarang Lo mwkakakakaak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: