Punya masalah slide metal di glock17 anda?

Sodara saya ada masalah dengan slide nya yang agak terhambat blowback nya, setelah saya selidiki, trigger assembly (ga tau nama nya qiqiqi) ada kontak langsung dengan slide yang sehingga slide menjadi tidak sangat normal, dan hal ini sangat membuat ga nyaman.

yang di tunjuk oleh obeng adalah yang melakukan kontak fisik dengan slide.

codiel_glock17_slide_issue3.jpg

obat nya adalah, tekuk sedikit dengan tang ke arah dalam, jangan khawatir kena magz, karena jarak ke magz masih sangat jauh.

nah slide yang melakukan kontak sewaktu blowback menjadi cacat karena nya, tapi tidak ber efek drastis ke performance, namun harus segera di tanggulangi.

codiel_glock17_slide_issue1.jpg

untuk GBB boros biasa nya ada masalah dengan input gas ke dalam hmmmm apa nama yak (yang berhubungan dengan output gas dari magz), that thing tidak presisi sehingga ada kebocoran di daerah itu ketika di tembakan, solusi murah nya adalah:

gw: mbak mbak, ada pocary sweat gak?
tukang warung: ada mas, mau brapa DUS?
gw: saya bukan buat dagang mbak, lagian kalo minum se DUS ntar yang ada kemboeng qiqiqiqi
tukang warung: ah si mas bisa aja, nih mas *sambil menyodorkan pocary*, hutang apa cash mas?
gw: dooooooooh si mbak, hare geneeee cash??? ya utang laaaaaaah whakakakakakaka.
tukang warung: sip deh
gw: tengkiu mbak, nanti saya promosiin deh warung nya lewat internet
tukang warung: wah makasih mas, mas baik deh *sambil cubit pantat*
gw: iye tapi resiko tanggung sendiri, kalo ada yang beli pocary trus minta kirim pake tiki ya situ kirim deh whakakakakakakakak mahalan ongkir daripada pocary nya whakakakkakakakakak

Dooooooooooh OOT kumat OOT kumat whakakakakakakak.

NAAAAH setelah berhasil ngutang pocary, kita minum dulu biar sueger, trus kaleng nya kita soBek soBek trus di gunting, bikin seperti di gambar ini nih

codiel_glock17_slide_issue2.jpg

fungsi kaleng pocary di atas (ups sorry, itu kaleng greensand qiqiqi), agar chamber lebih dekat ke magz, namun tidak berdampak negatif, hal ini bisa juga di gunakan pada slide yang tidak presisi atow ga “plek” kalo kata om punisher whakakakakakaka (JK loh om, awas saya jangan di marahi qiqiqi, kalo marah tak cubit loh), jadi cobalah…

~ oleh codiel pada Februari 6, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
